Selasa, 06 November 2012

Tempat Pensil Angry Bird Spice ( Recycle)

Assalamualaikum..
Pagi teman, maaf nih baru bisa di posting sekarang handmade yg dibikin hari minggu.
Gegara modem yg lagi lemot, jadi deh posting di kantor aja, hehheee..

Ceritanya 23 Oktober tahun lalu aku ngasih kado tempat pensil buat adek,
ngga taunya ampe sekarang masih dipake, padahal dia punya banyak tempat pensil, tapi dia bilang lebih nyaman pake yg darri aku ( Senangnyaaa )
pas aku liat tempat pensil Bernard bear itu gambarnya uda banyak kegores dan kyk barang lama bangett (yg uda wajib di museumkan, hehehehe )
jadi kepikiran mau di perbarui pake flanel :)

bahan dan alat :
  1. kain flanel untuk dasar, disini aku pake flanel yg uda ada motifnya , tp yang biasa juga bisa kok :) 
  2. kain flanel warna putih, hitam,kuning, dan merah untuk buat angry birds space
  3. lem fox / lem uhu
  4. benang dan jarum jahit
gini nih caranya :

gunting flanel sesuai tempat pensil
Jahit sekelilingnya
 aku pake kain flanel motif biar lebih lucu :)

selesai di jahit, bikin hiasannya.

aku pake hiasan angry bird space.
nih polanya :
polanya dapet dari mbah gugel, tuh ada sumbernya juga di gambar :)

beres bikin hiasan, tinggal tempel deh.

gini hasilnya :
Gini nih jadinya Tempat pensil angy bird space ala ima :)
tadinya dibagian atas yg polos itu mau dibikinin nama juga, tapi berhubung si mood tetiba ilang, jadi gitu aja deehh..
masih belum rapih yaa ? maklum deh, kan aku masih pemula, hehehehee..

adikku suka banget nih, kalo temen-temen juga suka, bikin donk :)

uda dulu yaa, semoga postingan ini bemanfaat :)

Assalamualaikum..

6 komentar:

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............