Sabtu, 25 Mei 2013

Pemanfaatan barang bekas dengan Flanel part 1

Assalamualaikum...
Selamat hari raya waisak bagi yg merayakan,dan Happy weekend juga buat semua pembaca dimanapun berada..
Maaf ya sobat, uda cukup lama aku ga posting, semenjak dapat kepercayaan lebih dengan sebuah promosi di kantor, aku jadi lebih sibuk.. jadi ga sempet menyapa kalian dulu dengan karyaku..
Dari beberapa bulan lalu di sela-sela waktu senggang di hari libur aku ada kok bikin karya, cuma ya belum sempet di posting aja, hehehe..

kali ini temanya tentang pemanfaatan barang bekas dengan flanel, maksudnya kayak tempat- tempat bekas yg uda ga kepake biar bisa kepake lagi dengan mempercantek pake flanel, postingan kali ini bisa kalian ikutin juga kok, karna kali ini aku ga pake jahit menjahit kok, oke..kita mulai sekarang ya :D

alat dan bahan :
* tempat yang mau dilapis flanel , disini aku pake tempat canebo dan kaleng bekas. kalian bisa mengaplikasannya juga dengan botol bekas atau kaleng yang uda ngga kepake. inget ya, yg uda gakepake, jangan kaleng susu yg masih byk isinya kalian pake :p

* gunting
* lem
* pulpen dan kertas (untuk menggambar pola)

cara bikinnya :
* Ukur dan gunting flanel sesuai botolnya

 * beri lem di sisi botolnya, jangan di flanelnya ya :D


 * tempel flanel pada botol yg uda dikasih lem





* aku mau nempelin hamtaro di sisi botolnya, jadi gunting pola dan bikin kyk gini :




* nah kalo hamtaronya uda jadi, tinggal tempel aja ke botolnya:

Jadi deh :D


lucu kan, bisa di pajang di meja belajar juga loh, buatnaro pulpen atau sekedar naro sisir
Kalo aku sih pake buat naro duit receh, duit yg dianggap receh tapi dicari-cari pas tanggal tua, hehehe..

sekian dulu ya, nanti disambung lagi :)

makasih yg uda mantengin postingan ini ya, makasih juga yg uda ngangenin aku untuk posting lagi -kyk ada aja- hahahaha :D

Assalamualaikum..






4 komentar:

  1. Ih, jadi luthu tempatnya :D Bisa gigit gak ya tuch marmutnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan dari kain.masa mau digigit..
      lagian itu hamster tauuu :p

      Hapus
  2. Wkwkwkwkkkk, ada2 z ne cowok,.
    Btw tu pake lem apa yah mbak?

    BalasHapus
    Balasan

    1. itu pake lem fox yang kuning , biar hemat. Hehehehe....

      Hapus

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............