Jumat, 04 Januari 2013

Gantungan Kunci Emoticon

Assalamualaikum..
apa kabar teman ?
kali ini aku mau bagi tau kalian cara buat emoticon dari flanel, ini aku buat waktu iseng, ga ada kejaan pas liburan kemaen, pas aku buat, adik aku juga ikutan buat loooohh..
ini dia bahan dan cara buatnya :
Alat dan bahan :
  1. Kain flanel
  2. benang dan jarum jahit
  3. benang dan jarum sulam
  4. lem
  5. gunting
  6. gantungan kunci
  7. pin



Cetak pola di kain flanel menggunakan pin (atau sesuatu yang bulat)


gunting sesuai pola
tempel mata dan mulutnya

gini nih jadinya :

-.-"




:-p

:-D

:-*



Ini buatan adik aku, Vikri ^_^



6 komentar:

  1. Baru kemarin tahu itu namanya kain flanel, soalnya adikq yg sd buat2 kerajinan kayak gitu..

    Kalo kreatif bentuknya bisa jadi pin lucu ya, menarik buat dijual^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahyu, aku juga baru tau tentang flanel bebeapa bulan lalu kok, asal ada minat pasti bisa bikin sesuatu yang bermanfaat,
      makasih kunjungannya :D

      Hapus
    2. He'em sama2, sudah coba dijual onlinekah? bagus buat usaha.. ^^

      Hapus
    3. wah, untuk jualan sih belum..aku bikin juga sesempetnya aja..
      tapi kalo ada pesanan Insya Allah bisa, hehehhe :D

      Hapus
  2. Adiknya pinter juga kayak kakaknya yach :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin..
      ga perlu pinter kok rif, kalo ada rasa penasaran dan mau mencoba pasti bisa :D

      Hapus

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............