Selasa, 26 Februari 2013

Bros Pita

Assalamualaikum..
Met pagi teman..
Apa kabarnya di pagi ini?
Kalo kabar aku lagi ngga enak nih, setelah capek banget di kantor karna ngerjain 2 pekejaan sekaligus, di tambah sering pulang malem n kepala lagi mumet banget, jadi deh aku panas dalam..
Ngga enaknya lagi, panas dalam ini diiringi dengan sakit tenggorokan yang bikin aku males makan :( alhasil perut jadi sering keroncongan :(

Tapi tetep nyempetin waktu untuk posting disini doonk...
Kali ini aku mau share cara bikin bros pita yang simple dan manis ( gula kalee' )

Bahan dan Alat :
  1. Kain flanel
  2. Manik-Manik
  3. Peniti bros
  4. benang dan jarum jahit
Cara bikinnya :
1. gunting flanel menjadi 2 lembaran kecil yang ukurannya sama, 1 lembar hias dengan manik-manik

hias manik seperti ini, biarkan tengahnya kosong
 2. tempel kedua lembaran tadi dan jahit sekelilingnya
bagian depan ( manik )

bagian belakang ( tanpa manik )




 3. siapkan potongan flanel kecil memanjang dan peniti
 4. sematkan potongan flanel yang kecil pada bagian tengan seperti digambar dan beri peniti lalu di jahit.
 Jadi deh :)
bagus banget loh untuk bros jilbab :)








2 komentar:

  1. trimakasih ya tips_nya, brosnya bagus :)
    bisa saya coba ni
    saya tunggu cara buat bros yang lainya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, nanti ima posting lagi kalo uda sempet, makasih uda mampir :D

      Hapus

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............