Minggu, 03 Februari 2013

New Sister

Assalamualaikum..
Lama ga posting aku mau kasih tau kalo aku punya adik perempuaan..

yeyeyeeeeyyy..
aku punya adik perempuan donk :D
seneng banget :D
Hari jumat kemarin mamah aku uda melahirkan looohh..
hari jumat itu aku masih di tempat kerja, eh mamah nelpon. katanya perutnya sakit banget,
ak langsung ijin pulang sama bos.
sampe rumah mamah dah pucettt banget, trs keringetan banyak banget, aku ajak ke dokter mamah bilang nanti dulu, belum ada tanda-tanda. awalnya emang kami ragu, soalnya prediksi dokter itu mamah melahrirkan tanggal belasan ini, paling cepet tanggal 10, tapi ni kan baru tanggal 1, nelpon papah pun papah masih ada kerjaan..
saat mamah dah ngeluarin darah, langsung cepet-cepet aku bawa ke bidan.
sampe tepat bidan katanya baru buka 5, jadi masih lama.
tapi mamah dah kesakitan banget, aku paksa bidannya untuk priksa lagi..
dan dari jam 3 kami ke bidan, jam 4nya mamah dah melahirkan. cepet kan? iya donk ,mamah aku kan hebat.
tapi kecewa juga, aku pengennya liat proses lahiran, tapi dilarang ama bidannya :(

adikku lahir tepat jam 16.00 dengan berat 3,3kg dan panjang 4,9cm
dengan kamera seadanya, ga mengurangi gambar lucu ini :








lucu kaaaan, suka melet-melet gitu tuh lidahnya, apa coba maksudnya ? hahahaha ...
jadi males mau ngantor, sekali di tempat kerja pun rasanya pengen cepet-cepet pulang :D

6 komentar:

  1. duuuu... lucu bgt ya dedenya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,
      lucu kaan, kyk kakaknya yaah, hehehe :D

      Hapus
  2. Alhamdullillah punya adik yang cantik sekarang mbak IMa :)

    BalasHapus
  3. selamat mbak buat kelahiran adiknya. semoga menjadi adik yang soleha dan cantik seperti kakaknya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih..
      aamiin, semoga lebih baik dari tetehnya :D

      Hapus

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............