Rabu, 05 Desember 2012

Bunga Mawar

Assalamualaikum..
jeng..jeng...
ima datang lagi, ga bosen-bosen untuk berbagi inspirasi dan ga pernah jenuh untuk berkarya -tp tergantung mood juga sih-
kali ini aku mau berbagi cara bikin bungan mawar dari kain flanel.
bunga mawar ini sebenarnya adalah hasil karyaku yang pertama, baru sempet posting karena baru bikin polanya..
awalnya aku ga tau apa itu kain flanel, trus apa gunanya dan gimana bikinnya..
ceritanyaa..(cerita lagi deh)
Waktu itu ada sedikit masalah aku sama pacar, malamnya kami ketemu dan dia ngasih ini sebagai permintaan maaf
mirip banget kan ama akuu..

senangnyaaa, trus aku nanya kok bisa sih bikinin boneka kyk gini, dia bilang pesen .semenjak itu aku jadi  penasarannn dan menta trus ketemuin ama yang bikin boneka ini..


Jadii ... sehari sebelum idul adha kemarin (25 oktober 2012) aku diajak pacar ke rumah saudara angkatnya di daerah punggur, kira-kira perjalanan dari rumah kesana mengendarai motor cuma 45 menit (paling cepet)
sampai disana memasuki kawasan yang masih kayak pedesaan, banyak sawah, banyak pohon, penduduknya ramah-amah lagi.
depan rumahnya itu tuh ada parit gede yang bikin pacarku ngebet banget pengen berenang.
tapi dia ga berenang krna ga bawa baju ganti juga..
disana kenal sama ka'ci yang jualan makanan kecil dan aneka pernak-pernik di rumahnya.
dan pernak-pernik itu dia bikin sendiri pake bahan flanel,
disana aku juga diajarin, ga diajarin terinci sih,  di suruh pilih mau bikin yang mana, di kasih polanya..
trus gunting - gunting, tempel-tempel.
gini nih :












Cantik kaann..
kyk akyuuu..
hahahahahaa...

okeh, sekian dan terima kaciih uda baca postingan dari karya pertamaku..
semoga bermanfaat.
See u next time..
Assalamualaikum...

1 komentar:

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............