Minggu, 02 Desember 2012

Gantungan Kunci Angry Birds Space

Assalamualaikum..
Hello epribadeh...
Pa kabar nih pagi ini...
jadi ceritanya waktu itu Putra pernah ngasih ide kyk gini :
"teh, coba teteh bikin-bikin gantungan kunci atau boneka, ntar dijual"
"males ah mau jualnya, siapa yg mau beli juga.."
"suruh Vikri aja" katanya
ehh, si kecil langsung nyamber "iaa teh, ntar adek tawarin ke temen-temen"
 "seterah lha" cuma bisa bilang gitu ,padahal dalam ati males banget mau bikin-bikin banyak buat jual, karna aku bikin apapun kan sesuai mood aja --"

besoknya pas pulang kerja mamah ngomong " adek tadi nawarin bikinan kamu tuh ke temen-temennya, banyak yang pesen katanya " GUBRAKK..
pulang kerja aja malem terus, mana sempet bikin, ada-ada aja nih si kecil..

besoknya si kecil nanyain "teh, kapan mau bikin? temen adek uda pada nanyain tuh, makin banyak yang mau "
whaattt ???????? "kok byk yang mau dek? emang kamu bilang apa? kan blm ada contoh kok pada mau mesen ?"
"mau lha, adek bilang teteh bisa bikin gantungan kunci angry birds bagus"
"ia deh, nanti kalo sempet"

dan besoknya dia nanyain lagi..
haddeeehh...

karna ga tega juga liat dia ngarep kyk gitu, paginya (sabtu kemaren ) baru bangun tidur  aku bikin deh pola-polanya dan gunting segala macemnya, krna takut ga sempet, jadi bahan yg uda digunting dan tinggal di jahit aku bawa ke tempat kerja, saat lagi lengang aku jahit deh..

polanya sama kyk waktu bikin ini
tinggal jahit dan isi dakron, trus minta pacar beliin gantungannya..

besok paginya aku kasih deh ke si kecil..
eeeh, langsung di bungkus ama dia -niat banget jualan ni anak-
padahal aku pengennya ya buat dia aja lha dulu, jual mah kapan- kapan aja kalo sempet bikin lagi ..

gini nih jadinya, baru sempet di foto krna uda seminggu kamera ada yang minjem, pas di foto pun gantungan kuncinya uda di plastikin ama si kecil ..








Cuma bikin 4 biji doank, sempet pada bingung mau jual berapa, aku sih terserah aja mau jual berapa, aku nganggepnya ngasih ke adekku, ga pelu di bayar kok..karna hasilnya juga biasa aja..

agak aneh jadinya, tapi semoga bisa menginspirasi teman-teman untuk bikin..
gampang kok bikinnya,  asal uda ada pola, tinggal gunting flanel dan jahit..

semoga bemanfaat..
see u next time :)

2 komentar:

  1. WWaaahhh Aku doain semoga larisss dagangannya :) Aku liat - liat juga karya Imaa juga sayang kalau hanya dinikmati sendiri, ada baiknya coba ditawarkan ke orang lain, selain dapet uang, meski gak seberapa, yang penting perasaan bahagia coz hasil karya kita disukai orang lain :) Jd pgn tuh angry birdnya T,T

    BalasHapus
  2. Amiin :)
    wah, makasih yaa, ternyata ada juga yg suka hasil karyaku, hehehhehee..
    iya, kalo ada waktu pengen juga bikin yang lain2 lagi, seneng juga kalo bikinan aku di pake orang lain dengan cara dijual..

    pengen ?
    bikin dunk, gampang kok bikinnya, hehehhehe ...

    BalasHapus

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............