Kamis, 12 Februari 2015

Our stories ( Antara KAU, AKU, dan KUA)

Assalamualaikum...
Masih seputar pernikahan yg masih 10 hari lagi nih...
Kegiatan Rabu, 11 Februari 2015 kemarin..
Paginya siapin barang antaran yg mau dihias..
Jam 9 abang jemput dan kita berangkat ke KUA (lagi)
Ternyata bapak kepala KUA lagi ga ada ditempat, jadi aku dan abang sarapan bareng dulu.
Abis itu ke KUA lagi...rame banget..
Dan kami harus nunggu giliran terakhir untk menyerahkan kelengkapan surat-menyurat.
Jam 1 siang kami ngadap kepala KUA..
Hitung punya hitung. Pendaftaran yg kami ajukan kurang dr 10 hati kerja menuju hari H..
Jadi harus urus dispensasi hari di kecamatan...
Berasa lemes aja gitu dengernya...
Musti ke camat lagi..
Dan harus siapin fc kk, fc ktp, fc n1,n2,n4
Pas sampe sana dimintain fc pbb juga..
Padahal kan kami dapat n1,n2,n4 itu uda nyerahin fc pbb..
Fc pbb dari pihak aku dibawain langsung ama mamah..karna kbtulan rumah aku deket ama kantor camatnya.
Tinggal ambil pbb dr pihak abang...
Jam uda nunjukin pukul 14:30
Sedangkan kantor camat tutup jam 3. KUA tutup jam 4.
Minta keringanan untk pbb menyusul ga boleh..sama bagian loket katanya harus lengkap.atau akan ditolak ttd oleh camat..
Kok mau nikah aja dipersulit gini ya :(

Jadilha kami pergi ke tanjung raya nan jauh disana..
Perginya aja uda 20menit.
Ngga bakalan kekejar.

Aku telpon mamah yg dikantor camat minta keringanan agar pbb pihak laki-laki bisa menyusul.

Aku dan abang sampe kantor camat jam 3 lewat..hiks...
Mau nangis rasanya kalo harus lanjutin besok..aku maunya hari itu beres semua...
Biar ga capek bolak-balik agi :(
Pas di kantor camat mamah dan papah ga ada. Aku telpon ternyata dispensasi camat udah keluar dan kami tinggal nuju KUA lagi.
Alhamdulillah...mamah the best ^^

Di KUA ,kepala KUA bilang kalo mas kawin kalo bisa jngan seperangkat alat shalat..karna nanti bisa mudah di pinjam orang lain.dan dari waktu ke waktu nilainya berkurang, kayak mukena kalo di pake terus kan kainnya jd kurang kinclong lagi..
Jadi kalo bisa pake emas aja..seperti cincin emas tunangan yg aku pake bisa kok dijadikan mas kawin. Karna trmasuk benda berharga yg bermanfaat.dan di pake terus pun nilainya ga akan berkurang.ga akan rusak..

Hufttthh...
Tinggal hari senin datang lagi ke KUA untk pembinaan..
Sementara aku bisa fokus kerja dan abang bisa fokus lagi ngurus skripsi...
Alhamdulillah ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............