Jumat, 06 Februari 2015

Our stories ( Engagement )

Assalamualaikum..
Haduuuhh..telat banget postingnya..
Harusnya jadi postingan kemaren ini mah...

Yaps.
5 Februari 2015
Segala macemnya uda banyak yg beres..
Paginya pas nungguin si abang jemput keluarga, aku belanja keperluan yg kurang untk seserahan macam sabun,sikat dan pasta gigi..
Trus sekitar jam 11an kami ke pasar kapuas pilih-pilih souvenir jadi..banyak macem juga nih..ga perlu nunggu pesen sih..soalnya lama bingit kalo harus pesen lagi...
Sekalian juga beli kotak hantarannya..yg ternyata kurang kata mamah geh :(
Ntar harus sempetin kesana lagi..
Soalnya kemaren tuh ijin ga masuk kerja sama bos..jadi waktu yg ada harus bener-bener dimaksimalkan...
Yaps..lepas beli souvenir sekitar jam setengah 1an kami pulang..
Abis itu si abang juga balik ngejemput seperangkat orang (#eh) yg mau melamar..
Iyaaa...
Aku dilamar..
Aduuuuhh...
Akhirnya..ada juga lelaki yg serius mau sama aku...
Lamaran cukup lancar..ga besar kok acaranya..
Papah cuma panggil pak RT dan bapak yg cukup terpandang di gang kami..
Dan si abang juga bawa Bapak dan semacam sesepuh desa gitu..dari sambas loh mereka dateng jauh-jauh untk melamarkan dirikuuu..senangnyaa...
Alhamdulillah...
Jam 4an acara selesai..
Abang balik ke kos...
Ngga lama abng jemput aku..
Kita silaturahmi ke tempat kakeknya..
Malamnya ke tempat sahabt tersayang...
Hal baik harus dibagi-bagi..biar kebahagiaan bertambah..
Yeayyyy....
Tinggal menghitung hari deh..
Kayak gini ni souvenir yg aku dan abang pilih..
Iya..smua yg aku pilih abang suka..banyak persamaan diantara kami(selain jenis kelamin tentunya)
Bahkan aku baru ngeh..kalo tandatangan kami ampir sama..
Kok bisa ya..tanda tangan aku dr sd..ampir sama ama dia..wahh..smoga ini pertanda baik..aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............