Sabtu, 21 Februari 2015

H-1

Assalamualaikum...
Setelah beberapa hari dipingit, ga boleh ketemu, ga boleh keluar rumah, menjalani perawatan segala macem...
Ga repot banget sih perawatannya, soalnya dari sebelum dipingit aku udah beli paket perawatan pengantin dari Roro Mendut yg isinya lengkap banget.. 
Lulurnya juga wangiii banget ( ga ada kontak loh dgn yg punya brand, jadi ini bukan promosi, sekedar testimoni lha )
Tapi selama dipingit aku sama Abang masih rajin Video Call kok. Rasanya ga bisa jauh aja, gatau deh padahal gapernah ngerasa gini sebelumnya sama yg lain.. ya mungkin ini bedanya yg selingan dengan yg akan menjadi yg terakhir selama-lamanya...
Selama dipingit ga terlalu bosen juga sih.
Kebetulan hantaran yg uda dihias ama tetangga aku ngga sreg sama hiasannya. Jadi aku bongkar lagi dan aku sendiri yg hias. Beresin souvenir, dll...
Ya masih ada lha kegiatan walau cuma di dalem kamar.
Hari terakhir dipingit rasanya makin deg-degan, rasa takut makin kuat...
Takut semua ga berjalan sesuai rencana. Takut nanti dah nikah ternyata beda sama ekspektasi. Dan takut - takut yg lain...
Ada rasa pingin kabur. Tp aku masih mikirin. Ortu uda full banget nyiapin semuanya. Keluarga Abang juga uda dateng jauh-jauh dari Sambas. Ga mungkin aku ngecewain mereka...
Yups, namanya niat baik, pasti banyak godaan dari setan untuk menggagalkan..
Bissmillah.. yakin sama Allah.
Aku nikah Lilahitaala. Mau menyempurnakan separuh agamaku, agar terhindar dari maksiat dan zina. Untuk bahagiakan keluarga juga...
Semoga pernikahan ini membawa berkah..Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............