Senin, 02 Februari 2015

Our Stories ( Selamat Ulang Tahun, sayang)

Assalamualaikum....
Hari ini berasa lemes banget...sampe kerja aja nurut pas mau di anter si abang...
Semalam ada masalah lagi...
Dalam waktu 1 minggu ini.. sudah 3x badai datang mengantam hubungan kami..
Aku yg gampang down, aku yg mudah menyerah..rasanya ga sanggup lagi ngelanjutin ini semua...
Tapi si abang selalu memotivasi aku.. Abang selalu kuat dan berusaha menguatkan aku..
Masha Allah.. begini beratkah cobaan bagi hamba-Mu yg ingin mnjalankan ibadah yg Engkau wajibkan?
Bersyukur banget punya calon suami yang kuat... yg slalu siap menghapus airmataku. Yang malah pernah menangis di hadapanku ketika aku difitnah...
Aku yg difitnah, tapi abng yg nangis.. abang ga rela calon istrinya dibilang macam-macam...
Aku beruntung akan memiliki orang paling tegar dan paling tegas yg pernah aku kenal..
Ketetapan hatinya untk menikahiku benar-benar bulat.. tanpa ujung dan benar-benat ga akan berakhir...

Subhanallah..
Aku yg jauh dr sempurna ini mendapatkan pendamping yang luar biasa...
Dan untuk persiapan pernikahan Alhamdulillah sudah hampir rampung.
Tadi malam uda ketemu 2 photografer super kece yg pastinya hasil foto mereka itu bikin kagum deh...
Tadi pagi juga aku sama abang udah bei cincin untk abang bawa lamaran besok lusa...
Walau belum 2minggu kami saling mengenal..
Tapi rasanya uda dekettt banget..
Abang juga bilang rasa sayang dia ke aku uda ngalahin orang lain yg pernah ada disisi abang sebelumnya...
Ga ada hari tanpa dia bilang kangen pengen ketemu...
Gombalnya dapet banget..tp tetap sopan...
Dia bener-bener lelaki yg sangat luar biasa buat aku...
Dan selamat ulang tahun lelaki yg sangat luar biasa.. semoga Allah senantiasa memudahkan abang dalam segala urusan abang. Aamiin...
Di ultah abang ini.. aku janji ..jika kita menikah nanti.. aku akan selalu setia sama abang.. selalu mendampingi abang saat suka dan duka..
Selalu berusaha jadi yg terbaik dan selalu berusaha membuat abang bahagia...
Semoga pernikahan kami lancar...
Buat blogger lain yg mau nikah..
Ya seperti inilha perjuangan untk bersama dijalan Allah...
Banyak cobaan, banyak rintangan..
Stres dan paranoid tentang resepsi udah aku rasain..kesel sama abang juga pernah..
Tapi ya sebagai pasangan kita harus saling percaya, saling menguatkan...
Semakin kuat kita menghadapi cobaan.. akam semakin kuat juga nantinya kita menghadai badai saat berumah tangga..
Bismillah...
Lancarkanlha niat baik kami ya Allah...
Aamiin...
Bonus. Muka lusuh,capek,stres, sampe tumbuh jerawat diidung.. ya gini ni .tapi karena kami emang ngurusnya berdua.jadi bisa menikmati segala prosesnya ^^
Ga ada masukin foto abang dulu..biar yg baca penasaran :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............