Minggu, 08 Februari 2015

Our stories ( Fitting Gown )

Assalamualaikum...
Hey hey...
Persiapan nikahan ima udah hampir kelar looo...
Nyari info persiapan pernikahan di google kebanyakan yg prepare dari 1tahunan atau berbulan-bulan..
Disini bisa jadi refenrensi buat yg mau nikah kilat dan ga pake ribet..
Semuanya uda hampir lengkap kok...
Jumat 6 februari kami uda pesan undangan. Alhamdulillah di Snap Design menyanggupi cetak undangan bisa selesai dlm waktu 1minggu karena undangan yg aku cetak cuma dikit sih.. cuma pesan 350 aja..soalnya aku bukan asli Pontianak, si abang juga keluarga dan kerabat banyak di Sambas..

Minggu 8 Februari
Paginya kami beli kotak seserahan yg kurang.
Skalian beli sarung dan peci buat bingkisan para tetua dan saksi akad nanti.
Beli bunga untuk telur juga..
Ternyata dapat peci yg bagus juga buat si abang pake di akad nanti...
Abis itu kami cuci foto buat persyaratan di KUA..
Malamnya Aku, abang dan mamah papah ke tempat penyewaan gaun..
Yap..ini yg uda merangkap pelaminan dan tata rias..
Ternyata bisa sekalian sewain alat prasmanan juga. Alhamdulillah...
Senin 9 Februari
Ditemenin mamah, aku dan abang pergi ke KUA.
Nyerahin kelengkapan pendaftaran nikah...
Untuk caten (calon penganten) wanita di haruskan melampirkan surat nikah orang tua.
Keterangan dari lurah, fc KTP, Fc Ijasah, fc KK, dan fc Akta..sama pas foto berlatar warna biru. 2x3 5lembar dan 4x6 1lembar
Khusus caten wanita lagi nih..harus ada semacam imunisasi dlu... aduh.lupa deh tadi apa ya namanya..
Ga ribet kok.. tinggal ke puskesmas aja..
Ada kartu keterangannya dan di fotocopy lalu satukan dengan kelengkapan lainnya...
Hampir rampung kan..
Untung aku punya mamah yg luar biasa..mamah tuh yg ngurusin kelengkapan aku..
Yaps..mamah ku paliiiing hebat ^^
Ada foto-foto pas fiiting sih..tp ga mau di share dlu ah..ntar ga wow lagi pas pengantenan..hahaaha :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Copas Jangan Lupa Sertakan Link Blog Ini Sebagai Sumbernya Ya.............